Selasa, 26 April 2011

SEBUAH KONSEP BISNIS DAN KESEHATAN
Saudaraku suatu PELUANG BISNIS kini hadir memberikan secara gratis informasi berharga mengenai, Kesehatan, Keperibadian, Potensi Diri, Sikap, Kepemimpinan, Usaha Membangun , Bisnis dan Wiraswasta, Keuangan, Pendidikan, Impian, Karir, Masa Depan dan Kebebasan Waktu dan Finansial… Jika anda membutuhkan ini, anda berada di Situs yang tepat….  

Saatnya Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan.
 
K-Link internasional akan memberikan kesehatan pada anda pribadi selaku mitra K-Link , juga dapat membantu keluarga, rekan dan orang-orang yang anda cintai. juga merasakan manfaat dari produk K-Link.

K-Link adalah perusahaan Suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik dari setiap negara untuk dipasarkan melalui jaringan distribusi K-Link, untuk itu K-Link memerlukan distributor diseluruh dunia sebagai mitra kerjanya.

Apa yang anda butuhkan saat ini ?

Kita tidak dapat mempungkiri bahwa kita semua Memerlukan Uang untuk menghidupi dan membahagiakan orang yang kita cintai, meskipun Uang Bukanlah Segalanya. (di Bisnis ini mengajarkan cara mendapatkan uang dengan bekerja secara ikhlas dan menolong sesama...apa betul? silahkan anda simak terus)


Bagaimana caranya mendapatkan uang?…banyak hal yang dilakukan misalnya dengan berjualan, bisa juga bekerja (ada banyak macamnya pekerja yang nanti kita bahas) bisa juga dengan cara yang tidak halal (korupsi, mencuri, menipu dll…) tapi kita tidak ingin yang terakhir itu kan? baik…silahkan anda simak terus ulasan di bawah ini. 

Sebenarnya dari berbagai macam cara untuk mendapatkan uang/penghasilan saya kategorikan kedalam 4 golongan antara lain : Buruh, Karyawan , Bisnis Konvensional dan Distributor (pemain MLM).

Saya akan mencoba meng-kelompokan beberapa profesi seperti di bawah ini.

Buruh
Butuh waktu dan Tenaga yang tidak sedikit
Peluang untuk berkembang sangat terbatas


 
Bisnis Konvensional/Toko
Memerlukan 4 Faktor penting : Modal, Keahlian, Pengalaman dan Diri Sendiri
Waktu dan Modal yang tidak Sedikit
Resiko Besar dan tidak boleh gagal
Karyawan,
Bekerja dari jam 8 sampai jam 5 Sore, itu normalnya tapi bisa sampai jam 10 malam jika lembur
Pendapatan biasa dan gaya hidup sederhana
Nasib di tentukan oleh atasan
Pendapatan tetap dan kenaikan gaji terbatas
Distributor/Pemain Jaringan
Dengan menyediakan waktu anda, anda bisa meningkatkan pendapatan
Semakin Sukses anda akan banyak menikmati kebebasan waktu
Membangun bisnis sambil membangun hubungan
Menikmati kesuksesan, kepuasan dan kebahagiaan
Dari kesimpulan diatas, Dimanakah Anda Sekarang ?

Apakah Anda Masih Bisa Melihat Bagaimana Masa Depan Anda?
Orang yang sukses pasti memiliki sebuah impian ....karena impian pasti akan diraih jika kita bertekad mewujudkan impian itu.

Apakah Anda memiliki sebuah impian dan ingin mewujudkannya? Jika suatu waktu...............




"Ingin memilki Rumah Mewah yang indah Ingin berpergian kelilig Dunia Ingin memiliki Kendaraan yang baik ingin memiliki kehidupan yang bermutu, seperti yang diimpikan oleh kebanyakan orang"
         

Apakah anda juga memiki keinginan ini ? hal yang biasa dilakukan untuk meraih
impian adalah :



" Bekerja keras dan berjuang dari pukul 8 pagi sampai 8 malam larut dalam pekerjaan rutin yang kurang berarti…"

Untuk dapat mengejar impian itu anda akan terus bergumul mengejar impian itu.
Tetapi… Kenyataannya hanya sedikit yang akan dapat mencapainya. Sebuah data Internasional menyatakan Ternyata 27% manusia Hidup di Dunia Tanpa Impian .



Kenyataannya  95% dari Mereka pada saat mencapai umur 65 Tahun......
Tinggal di pingiran kota dalam keadaan bangkrut
Meninggal
Atau masih berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya

Orang Kaya dan Kaum Berkecukupan adalah Kaum Minoritas, Mereka Tidak Melakukan Pekerjaan yang Biasa Dilakukan Oleh Orang Biasa, dan Hasilnya pun Didapatkan Tidak Seperti Orang Biasa Dapatkan.
 Suatu saat...Anda yang diliputi rasa cemas dan kecewa atas apa yang menimpa dan menghimpit kehidupan anda, terutama masalah materi, lagi-lagi materi sebagai sumber segala masalah, memang itu kenyataannya tidak perlu dipungkiri.
Tetapi yang menjadi Nilai Plus Bisnis ini, yang tidak dimiliki oleh Bisnis Lain yang sejenis, disini kita diajarkan untuk "Bekerja Secara Ikhlas dan membantu sesama, karena Alam Semesta yang Akan Memprosesnya".
Ada Tiga hal yang Luar Biasa, yang dapat membantu Kaum Tidak Mampu, menjadi Mampu Mereka yang tidak bisa menjadi bisa dan Mereka yang terkekang Menjadi BEBAS.
Walaupun ke tiga hal itu selalu ada di sekeliling kita, Tetapi hanya sedikit orang yang melihatnya.
-----------------------------------------
Pendidikan yang akan membebaskan anda dari kehidupan yang dulu dan membawa anda kekehidupan yang berkecukupan Berapa % kah sistem pendidikan di indonesia mempelajari bagaimana menghasilkan Uang ?  
Semua Bisa anda dapatkan di K-System  (Support System Terbaik di dunia yang dimiliki oleh K-LINK) yang akan membantu orang biasa dapat mempunyai penghasilan yang luar biasa. K-SYSTEM  memberikan Pendidikan Finansial (bagaimana mendapatkan uang dan mengelola keuangan, di SD, SMP, SMA, Sarjana, Master, sampai Doktor, berapakah Prosentase anda Belajar untuk mendapatkan uang ? K-link mengajarkan ini… Terdapat 2800 perusahaan MLM di Dunia, dan di Indonesia Terdapat 60 Yang Resmi (APLI) Namun MLM yang memiliki Sistem Pendidikan Finansial hanya 11 dan satu diantaranya adalah K-LINK
PRODUK K-LINK Yang sudah terbukti banyak menolong dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit Kronis yang diderita oleh banyak orang di Dunia.
PELUANG USAHA yang sudah terbukti menghasilkan orang-orang sukses apapun latar belakang sosial, ekonomi dan pendidikan anda.
-----------------------------------------

Saudaraku :
Jalani kehidupan ini dari Bekerja, Berbisnis, Bermain di properti, atau Bermain di Saham, dll.
Tetapi :
Jalankan K-Link di sela-sela aktifitas anda dan jadikan K-link investasi masa depan anda (kesehatan, kebebasan waktu, finasial dan kenikmatan berkah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa)
Sukses untuk Kita dan Sukses untuk Semua...!!
Anda Ingin Lebih Tahu Lebih Jelas Bagaimana Cara Sukses Menjalankan Bisnis K-Link dalam Waktu 4-8 Bulan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar